30 Desember 2018, Komunitas MOJAN mengadakan Baksos di kota Kijang mulai pukul 15.00 Wib. Dengan mengadakan Baksos ini, maka kami sangat peduli dengan Tsunami yang berada di Banten dan Lampung. 
Dengan berkumpulnya kami di titik Lokasi sebelum bergerak menuju tujuan yang akan kami tempatkan untuk kegiatan Baksos, kami menghubungi Ketua Harian yang berada di Kota Kijang, agar bersiap - siap untuk mengadakan Baksos Peduli Tsunami Banten dan Lampung. Ketua UMUM mengatakan ;

Ketua UMUM Pusat : Halo...  Ketua harian, sebentar lagi kami bergerak menuju lokasi yang akan kita Baksos, apakah anggota di sana sudah siap??.
Ketua Harian Kijang : Sudah siap... KETUM, malahan kami sangat bersemangat untuk Baksos hari ini.
Ketua UMUM Pusat : Okkkkkk . . 

Sebelum kami bergerak menuju tempat tujuan yang akan kami tempatkan untuk Baksos ini. Kami berdoa terlebih dahulu, agar perjalanan kami lancar dan mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Kami pun menge-check terlebih dahulu Accesesoris perlengkapan Berkendara Ber-Motor Jantan, seperti;
  • Helm
  • Kaca spion
  • Sepatu Bikers
  • Sarung Tangan Bergaya Bikers dan
  • Kacamata Bergaya Bikers Modern
Setelah selesai kami menge-check kelengkapan accessoris anggota, kami bergerak menuju TKP yang akan kami Baksos. Dengan di dampingi divisi Touring, Divisi Touring menggunakan jarinya dan mengatakan "One, Two, Three = Gassss kan Motor Jantan dan Lurus kan Barisan Motor Jantan". Dengan lurusnya para anggota kami. Maka semua ikut senang dengan kekompakan yang didampingi dengan Divisi Touring.

Sampainya kami ke TKP tempat tujuan yang akan kami adakan kegiatan Baksos. Kami di sambut hangat dengan Ketua Harian Komunitas MOJAN Kijang. 
P : Hi . . Brother apakabar?
K : Baik  - baik saja Brother.
P : Kita selfi dulu Brother.
K : Selfi dimana Brother.
P : Di hatimu Brother.
K : . . . 
P : . . . . .  
Percakapanpun berlangsung dengan cepat.

Gambar diambil di TKP

Setelah selesai nya kegiatan kami, Kami berkumpul bersama - sama, Bercanda dan Tertawa dan para Anggota pun sudah mulai lelah dan capek. Sebelum pulang, para anggota Komunitas MOJAN berdoa menurut ajaran agama nya masing-masing, agar perjalanan pulang kami lancar dan mendapat perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. 


Gambar diambil di TKP

Diperjalanan, kami pun berpisah dengan Ketua Harian MOJAN Kijang. Dengan mengucapkan, sampai jumpa lagi Brother MOJAN Kijang, Hati - hati di jalan. "Byeeeee"