Minggu. 12 November 2017, Jam 13:30Wib. Kami melakukan kegiatan BAKSOS ke Rumah Anak Sholeh (RAS) Inayah Bintan. Sebelum Gasss Motor, kami berkumpul terlebih dahulu di lapangan Pal Medan Tanjungpinang, berdiskusi dan Berdoa, agar keselamatan kami di jalan menuju RAS Inayah Bintan berjalan dengan lancar.

Sebelum kami Gasss Motor, kami juga menge-check terlebih dahulu tangki - tangki motor dan accessoris motor atau perlengkapan, Helem, Sarung tangan "Bagi yang ada" dan Sepatu bergaya Bikers.

Bergeraknya kami menuju RAS Inayah Bintan atau Gasss Motor Jantan, Kami menempuh perjalanan yang cukup jauh untuk sampai tiba disana. Diperjalanan, kami melewati jalan tidak rata atau berlubang. Dengan menggunakan code dijari, yang di perintahkan Divisi Touring "One, two, three, 2 Sab barisan Motor".

Maka, dengan semangat para anggota melihatnya dan membentuk barisan motor dengan rapi. Sebelum tibanya Komunitas MOJAN ke RAS Inayah Bintan, kami melewati jalan yang belum siap aspal, jalan tanah. "Walaupun jalannya tanah, Gasss Motor Jantan" dengan semangat para anggota "Setinggi langit bukitnya, tetap ku terbangkan Motor Jantanku, agar tiba tujuan" Ucap Sepongebob.
Jam 15:00Wib Sampainya kami di RAS Inayah Bintan, kami disambut dengan hangat para anak sholeh dan beristirahat, agar menghilangkan rasa lelahnya saat perjalanan. "Waktu ashar sudah tiba" Ucap teman. "Waktunya kita sholat, bagi yang muslim"
Selesainya sholat ashar. Kami berkumpul kembali dan mendengar anak sholeh bernyanyi, dengan judul "Ibu dan Ayah", bersama cabang PEGADAIAN Tanjungpinang Timur. Mendengar suara anak sholeh bernyanyi dan ujian yang dia hadapi, sangat terharu. Walaupun, tanpa orangtua, pepatah mengatakan "Sebutir nasi, hanya akan memberi senyuman yang abadi"
Di hari itu juga, anak KETUM no. 2 berulang tahun dan merayakan ulang tahunnya yang ke 4 di Rumah Anak Sholeh (RAS). Dengan cerianya anak sholeh, kami menyanyikan lagu Happy Birthday bersama - sama. "Selamat ulang tahun . . . , semoga panjang umur" ucap kami semua. "Makan-makan-makan" ujarnya nasi kotak yang telah dibagikan dari Ulang Tahunnya anak KETUM.
Setelah selesainya acara ULTAH anak KETUM. Tak lupa juga, kami berfoto bersama - sama dan memberikan sedikit Bantuan dari Komunitas MOJAN dan cabang PEGADAIAN Tanjungpinang Timur untuk Rumah Anak Sholeh (RAS) Inayah. Semoga bermanfaat untuk anak - anak sholeh Inayah.

Selesainya acara kami di RAS Inayah Bintan "Saatnya Gasss Motor Jantan, untuk pulang" Bergegas kami untuk pulang, tepat pada jam 17:30wib.